Harga Himax Polymer: Dapatkan H-code nya Segera!!

Deteksi Gadget August 25, 2014

Harga resmi Himax Polymer sudah diumumkan, entah kenapa admin disini merasa tertipu.. masih ingatkan dengan gembar-gembor pihak Himax yang bilang bahwa Himax Polymer ini bakal dibanderol seharga 1 Jutaan, meskipun wow tapi rasanya Mustahil Smartphone Octacore dibanderol seharga 1 jutaan

Dan nyatanya memang bener Harga Himax Polymer satu jutaan, tepatnya Rp. 1.999.000,- alias sekali tepuk seribu rupiah sudah mencapai 2 Juta rupiah, What?? Barangkali sekedar bayar uang parkir atau ongkos kirim sudah lebih dari dua juta rupiah, Kira-kira bagaimana ya pihak Himax menentukan harga? “Ah, yang penting awal angka nya tetep 1” :mrgreen:

Soal harga yang awalnya menuai sensasi kini malah menjadi bumerang akan ekspektasi calon pembeli yang berharap harga nya lebih murah, yeah meskipun harga 2 Juta untuk Polymer memang termasuk termurah di kelasnya, tapi jangan lupa nanti dengan kehadiran smartphone lain seperti Xiaomi dan InFocus yang memang bersiap melabrak segmen smartphone murah dengan kualitas mewah.

Spesifikasi Himax Polymer

Himax Polymer tampil dengan layar berukuran 5 Inci OGS + Perlindungan Gorilla Glass dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel yang futuristik, dimensinya 141 x 71.5 x 9.3 mm, lumayan tipis dan beratnya 151 gram, Fitur ada Kamera belakang ada Sony 13 Megapixel plus LED Flash, dengan Sensor CMOS dan bukaan f2.0, Sedangkan kamera depan ada 5 Megapixel.

Sementara di sisi mesin, Himax Polymer dibekali prosesor Octa-core 1,7 Ghz MT6592 dikombinasi dengan RAM 2GB dan memori internal 8 GB, kalo masih kurang besar untuk kebutuhan bermain game-game HD atau buat nonton film ada slot ekspansi via Kartu SD Hingga 32GB, lumayan juga buat harga 1 jutaan sudah mengandalkan RAM dan performa besar. Sistem operasi sudah menggunakan Android 4.4.2 Kitkat terbaru

Sebaiknya pihak Himax tidak melakukan kesalahan seperti ini lagi, gembar-gembor yang sangat mengundang sensasi tapi gak bisa memenuhi ekspektasi, bisa menimbulkan efek negatif dari sisi calon konsumen, anak SD juga tau kalo harga 1.999.000 lebih deket ke dua juta dibanding ke satu juta rupiah.

Deteksigadget