Himax Polymer-Li akan Mendapatkan Peningkatan Spesifikasi p

Himax Polymer-Li akan Mendapatkan Peningkatan Spesifikasi

Himax Polymer-Li akan mendapatkan beberapa peningkatan spesifikasi di dalam perangkat, masih ingat kan dengan smartphone ini? Genrasi pertama Polymer series yang sempat discontinue dan digantikan dengan Himax Polymer yang mengusung spesifikasi Octacore dan Lebih besar, kini dikabarkan bakal hadir kembali pada tanggal 5 Oktober lalu, tapi itu baru sebatas info resmi tentang peningkatan spesifikasi.

Himax Polymer-Li akan Mendapatkan Peningkatan Spesifikasi p

Sedangkan mengenai info rilis resmi dan spesifikasi detail maupun harga masih belum ada perkembangan, Sebelumnya Himax Polymer-Li resolusinya hadir dengan layar 5 inci beresolusi 960 x 540 pixel, Dibekali prosesor Cortex – A7 Quadcore 1. 3 Ghz MT6582m dengan RAM 1GB dan Memori Internal 4GB, Waktu itu OS nya masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk kameranya ada 8 Megapixel di belakang, sdangkan kamera depan ada 2 Megapixel. Smartphone ini dilengkapi dengan dual SIM, yaitu Ukuran Normal dan Micro SIM masing-masing satu slot, Kapasitas batere nya 2000 mAh. Disitu tertulis bahwa Sensor kamera yang lebih canggih dan layar IPS. Berikut adalah pernyataan dari Admin FB Himax ➡

Siang Himax Lovers semua
masih ingat gak sama Himax type Polimer-Li
Salah satu smartphone dari Himax yang perlu dipertimbangkan performanya.
Mimin mau kasih sedikit info mengenai product ini,

Karena banyaknya permintaan dari konsumen, Himax akan memproduksi kembali Polymer-Li, TETAPI dengan peningkatan spesifikasi pada beberapa perangkat didalam tentunya!

Ditunggu ya info selanjutnya mengenai New Polymer-Li dari mimin!

Tentu ini adalah hal yang baik, sekarang adalah masalah harga, kalo Polymer-Li versi sebelumnya dihargai Rp. 1,388.000,-, maka teaser yang dikeluarkan oleh Admin Himax Indonesia adalah Rp. 1.399.000,- memang ini sangat efektif buat menghadang laju brand lain, Tapi sayangnya masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean, semoga saja nanti ketika rilis sudah menggunakan Kitkat dan Memori internal meningkat jadi 8GB. 😉

Dteksigadget

No Responses

Write a response