Evercoss A7D Tersedia OS Kitkat 4.4.2: Download Firmware nya

Deteksi Gadget January 7, 2015

Evercoss A7D kini tersedia versi Android 4.4.2 kitkat nya, Smartphone yang didaulat untuk mengisi segmen entry level dari Evercoss ini ternyata juga diperhatikan oleh produsennya, Smartphone ‘bulat’ dengan layar 4 inci dan resolusi 800 x 480 pixel ini bakal diupdate ke versi 4.4.2 kitkat setelah sebelumnya hadir dengan versi Android 4.2.2 Jelly Bean, update ini tersedia pada Awal Januari 2015.

Evercoss A7D Tersedia OS Kitkat 4.4.2: Download Firmware nya

Seperti halnya Evercoss A7V dan A7B, Update Evercoss A7D ini juga tidak bersifat FOTA (Firmware Over the Air) dan sejauh ini tidak ada satupun ponsel pintar Evercoss yang update firmware menggunakan FOTA. Cara update nya bisa menggunakan Driver khusus dari Evercoss, yang tampaknya dilakukan melalui fitur USB Debugging lewat komputer.

Pengguna bisa mendownload paket update Evercoss A7D Kitkat disini secara resmi dari server web Evercoss, besarnya file adalah 432.873 MB, masih kurang dari setengah gigabyte. File update ini termasuk medium bila dibandingkan file update beberapa smartphone lainnya.

Bagaimana cara update Evercoss A7D ke Android 4.4.2 Kitkat? kami kurang begitu paham dengan smartphone Evercoss ini, tapi sepertinya di dalam paket update yang di download tersedia cara dan petunjuk nya. Bila anda tidak mau repot atau takut gagal, kami sarankan untuk mengupdate di service center Evercoss terdekat di kota anda :D

Versi kitkat tentunya bakal memberikan banyak perubahan terutama dari sisi tampilan dan fitur, kami mengharapkan smartphone dengan RAM 512MB, memori Internal 4GB dan prosesor Quad Core 1.3 GHz tetap kuat menjalankan kitkat, baru-baru ini versi update untuk Smartphone dengan RAM kecil kurang begitu maksimal hasilnya, Tapi dicoba saja.

Untuk Major update Evercoss A7D ke versi 4.4 Kitkat seperti ini, selalu kami himbau pengguna untuk melakukan backup data, baik itu kontak, SMS, pengaturan, aplikasi dan lain-lain, baik melalui cloud, atau aplikasi backup pihak ketiga untuk mengurangi resiko kehilangan data, semoga berhasil

Deteksigadget