Oppo Mirror 3 dengan 64-bit Bakal Dirilis di Indonesia

Deteksi Gadget January 16, 2015

Oppo Mirror 3 juga akan dirilis di Indonesia, ya… Satu lagi smartphone dengan prossesor 64 bit siap menampakkan jejak di tanah air tercinta, setelah kode produk Oppo R3001 via web postel yang teridentifikasi sebagai Mirror 3 lulus uji sertifikasi postel, Lalu seperti apakah generasi ketiga dari Mirror ini?

Oppo Mirror 3 dengan 64-bit Bakal Dirilis di Indonesia dp

Saat ini pabrikan berlomba-lomba mengembangkan varian 64-bit di smartphone nya, terlebih karena kebutuhan akan pemrosesan data yang cepat dan komputasi yang meningkat tidak bisa terelakkan, Inovasi bukan kebutuhan tapi tuntutan.

Secara desain memang masih tampak biasa, bodi yang agak melengkung sedikit jadi ciri khas Oppo, dengan aksen dot (titik) pada bagian belakangnya.

Lenovo Mirror 3 memiliki layar 4.7 inch dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel, dibekali dengan prossesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 QuadCore 1.2GHz yang dipasangkan dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB lengkap dengan slot ekspansi via Kartu SD hingga 128GB.

Oppo Mirror 3 dengan 64-bit Bakal Dirilis di Indonesia d

Kamera belakang ada 8 megapixel dengan sensor Sony IMX179 plus LED Flash yang mendukung kualitas foto lebih baik ketika di malam hari atau kondisi kurang cahaya, sementara kamera depannya 5 Megapixel yang sudah termasuk baik untuk urusan selfie.

Oppo Mirror 3 mendukung dual SIM, dengan menjalankan Sistem Operasi Android 4.4 Kitkat dengan antarmuka ColorOS 2.0.1 – ekspektasi kami tentu saja adalah dukungan untuk upgrade ke versi 5.0 Lollipop, bagi pabrikan sebesar Oppo kami rasa tidak terlalu sulit, semua performanya didukung batere berkapasitas, 2000 mAh

Harga Oppo Mirror 3 dikabarkan bakal dijual di rentang harga $300 (3,6 Juta rupiah), dan ternyata benar, beberapa hari yang lalu Smartphone ini dirilis di Vietnam dengan harga 5,99 juta Dong atau setara dengan 3,5 Juta rupiah, terdapat dua warna yaitu Biru dongker dan putih.

Lalu kapankah smartphone ini dirilis di Indonesia? kayaknya gak lama lagi, masih di Q1 2015 ini, tunggu aja info berikutnya disini 😉

Deteksigadget