V-Gen S2 Caviar sedang Disiapkan: Inikah Penerus V-Gen S1?? d

V-Gen S2 Caviar sedang Disiapkan: Inikah Penerus V-Gen S1??

V-Gen S2 Caviar tengah disiapkan oleh V-Gen sebagai Andalan baru untuk segmen kelas menengah keatas, benarkah untuk kelas menengah keatas? seperti layaknya beberapa smartphone sebelumnya, V-Gen memberi seri tertentu untuk produknya, khusus di smartphone adalah seri S, R, C dan A.

V-Gen S2 Caviar sedang Disiapkan: Inikah Penerus V-Gen S1?? d

Varian A adalah varian termurah dengan harga kurang dari 1 jutaan rupiah, sedangkan varian S adalah varian tertinggi yang harganya diatas 3 jutaan rupiah, selanjutnya ada R yang setingkat dibawah S, dan C yang setingkat dibawah R, masing-masing selisih satu jutaan dan berada di rentang harga yang berbeda.

Nama produk V-Gen yang akan datang yaitu V-Gen S2 Caviar ini justru malah membuat sinyalemen terhadap beberapa produk baru V-Gen jadi sedikit membingungkan, terutama pada Teaser sebuah smartphone di halaman fanspage resmi nya, awalnya dugaan cukup kuat ada pada V-Gen Embassy R3, tapi kini malah lebih kuat ke V-Gen S2 ini.

V-Gen Perlihatkan Teaser Smartphone Baru, Embassy R3 Kah?? s

Bila V-Gen Embassy R2 sebenernya masih termasuk baru, maka kemungkinan besar gambar teaser diatas adalah V-Gen S2 Caviar, secara penerus dari V-Gen S1 masih belum ada sama sekali, jadi wajar bila varian paling mahal ini sudah saatnya mendapatkan sentuhan.

Berkaca dari beberapa update smartphone V-Gen lainnya, bila benar V-Gen S2 Caviar ini menjadi suksesor dari V-Gen S1, maka spesifikasinya tidak jauh beda, yaitu layar 5 Inci IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel.

Kemudian Octacore, RAM 2GB, Internal 16GB, Kamera 13MP dan kamera depan 5 Megapixel, Sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat atau versi yang lebih baru lagi. Harapan saya adalah RAM dan memori internal yang ditambah, kemudian peningkatan kapasitas batere dan tambahan beberapa fitur lain seperti NFC, OTG, dan 4G LTE.

Tentu saja akan semakin menarik bila V-Gen membuat antarmuka pengguna (UI) sendiri, tapi kami paham bahwa pengembangan UI tidaklah mudah, terutama sekarang pabrikan berlomba-lomba menggunakan Lollipop sebagai sistem operasi nya, apapun itu patut kita tunggu, prediksi kami tidak lama lagi smartphone ini akan rilis 😀 biar waktu yang menjawab.

Deteksigadget

No Responses

Write a response