ZTE Blade L3 siap ke Indonesia dengan Android 5.0 Lollipop d

ZTE Blade L3 siap ke Indonesia dengan Android 5.0 Lollipop

ZTE Blade L3 yang kehadirannya terdeteksi di awal bulan Januari 2015 lalu tampaknya mulai terkuak rupa dan detailnya, saat namanya muncul, tidak tampak ada data satupun tentang nama Smartphone terbaru ini, dan ternyata ponsel pintar terbaru ini baru saja dirilis di Akhir bulan Januari 2015.

ZTE Blade L3 siap ke Indonesia dengan Android 5.0 Lollipop d

Sebelumnya kami sama sekali tidak mendapatkan data apapun tentang ZTE Blade L3 ini termasuk info dari ZTE China sendiri, apakah ini adalah sebuah nama lain atau sebuah data yang tidak akurat, namun dari pengamatan kami data dari web postel selalu akurat namun kebiasaan ZTE, beberapa jajaran smartphone nya punya nama yang berbeda dari luar negeri.

Kebiasaan ZTE Indonesia yang selalu merilis tiga produk Smartphone sekaligus dalam setiap rilisnya sepertinya tidak terjadi kali ini, ada tiga produk ZTE yang sudah lolos uji sertifikasi postel sebelumnya yaitu ZTE Blade V5 dan ZTE Star 1, ZTE Blade V5 sudah masuk masa preorder dan ZTE Star 1 belum terlihat, Nah, selanjutnya ada ZTE Blade L3, seperti apakah?

ZTE Blade L3 akan dirilis di Indonesia: Tripel rilis lagi?? dd

ZTE Blade L3 sudah menggunakan Android versi 5.0 Lollipop terbaru, Smartphone ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi qHD atau 540×960 pixel. ZTE Blade L3 ditenagai prosesor quad-core 1.3GHz MediaTek MT6582M yang dipasangkan dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB, Terlihat pada gambar diatas, desainnya cukup keren.

ZTE Blade L3 memiliki kamera utama 8-megapixel di belakang lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya 2-megapixel. Semua performanya didukung batere berkapasitas 2000mAh, Tidak ada detail lainnya tentang smartphone ini, Sebelumnya ZTE juga merilis Blade S6 yang juga menggunakan versi 5.0 Lollipop.

Harga ZTE Blade L3 diprediksi masuk ke kategori best budget, dirilis dengan harga yang murah, misal di rentang 1,4 hingga 1,7 juta rupiah saja. Lalu kapan Smartphone ini dirilis secara resmi di Indonesia? Kayaknya tidak lama lagi, masih di Q1 2015 😉

Deteksigadget

No Responses

Write a response