Samsung Galaxy S6 dengan Lollipop dan 64-bit Segera ke Indonesia ant

Samsung Galaxy S6 dengan Lollipop dan 64-bit Segera ke Indonesia

Samsung Galaxy S6 sebagai smartphone yang akan datang alias upcoming mobile phone bakal hadir di Indonesia, dikonfirmasi setelah kode produk SM-G925F tercatat sudah lulus uji sertifikasi via web postel Indonesia, yang setelah ditelusuri mengacu ke Smartphone Galaxy S6, terlebih dikabarkan bakalan hadir dengan banyak hal baru, apa saja?

Samsung Galaxy S6 dengan Lollipop dan 64-bit Segera ke Indonesia ant

Dati data AnTuTu disebutkan bahwa generasi flagship Samsung S-series yaitu S6 (SM-G925F), via Phonearena, disebutkan bakal menggunakan Sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop di prosesor 64-bit octa-core Exynos 7420 dikombinasi pengolah Grafis Mali-T760 dan RAM 3GB. Artinya sudah jelas bahwa ini bukanlah produk yang murah.

Data lain yang didapatkan adalah, gadget ini berukuran note atau phablet yaitu layar 5.5-inch QHD (1440×2560 pixel), dengan kamera super yaitu 20-megapixel di belakang dengan sensor Sony IMX240 dan kamera depan 5-megapixel. Terdapat memori internal 32GB dan belum ada data lebih lanjut tentang slot kartu SD.

Beberapa rumor lain yang disebutkan untuk Samsung Galaxy S6 memiliki beberapa versi memori internal yaitu 64GB dan 128GB (selain versi 32GB), dan versi lain menggunakan prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 810. Sebelumnya disebutkan juga bawha Qualcomm sedang mengalami kesulitan teknis terhadap Snapdragon 810 sehingga beberapa Smartphone flaghip dari brand ternama telat dirilis.

Yea, sekali lagi kami sebutkan ini bukanlah produk yang murah, prediksi kami harga Samsung Galaxy S6 ini varian termurah nya berada di atas 7 juta rupiah, dan paling mahal bisa diatas 10 juta rupiah, Spesifikasi yang gahar ditambah embel-embel Brand besar ‘Samsung’ tentu tidak mudah membuat harganya jadi bersahabat dan mendapatkan status Flagship Killer.

Deteksigadget

No Responses

Write a response