Huawei Honor 4C Play Segera Hadir di Indonesia as

Huawei Honor 4C Play: Super Smartphone MurMer Segera ke Indonesia

Huawei Honor 4C Play bakal segera dihadirka oleh Huawei Indonesia di tanah air, Smartphone yang umur nya saja baru pada Awal April 2015 ini diumumkan di negeri asalnya, bakal mencoba berkompetisi di segmen gadget laris, produk ini terdeteksi bakal hadir di Indonesia lewat kode CHM-U01 di web Postel Indonesia.

Huawei Honor 4C Play Segera Hadir di Indonesia d

Secara desain, Smartphone ini tampak spesial dan keren, tombol-tombolnya sudah menggunakan ciri khas Android 5.0 Lollipop walaupun saat ini masih menggunakan versi 4.4.2 Kitkat, namun di masa depan disebutkan bakal segera mendapatkan versi 5.0 Lollipop ini.

Huawei Honor 4C Play tampil dengan layar 5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel, Dengan dual SIM yang tersedia, Smarthpone ini menggunakan prosesor Octacore 1.2 Ghz Cortex A-53 dengan chipset HiSilicon KIRIN 620 dipadu RAM 2GB dan Memori internal 8GB, itu masih bisa ditambah lagi slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Secara Spesifikasi memang bisa dianggap besar namun juga berkesan seadanya, tampak kalo ini mengisyaratkan akan menjadi produk best budget. Kamera milik Huawei Honor 4C Play di belakang ada 13 Megapixel Autofokus lengkap dengan LED Flash, dan mampu merekam video berkualitas full HD 1080p, sedangkan kamera depan 5 Megapixel yang tentu saja sudah lebih dari cukup untuk urusan selfie.

Huawei Honor 4C Play Segera Hadir di Indonesia as

Konektivitas yang tersedia di Huawei Honor 4C Play adalah 4G LTE, dan juga ada GPS/A-GPS/Glonass, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ dan mendukung Wi-Fi Direct, semua performanya didukung batere berkapasitas 2550 mAh.

Harga Huawei Honor 4C Play adalah 699 Yuan Cina atau setara dengan 1,4 jutaan Rupiah, tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Silver dan Gold. Nah, setuju gak kalo Smartphone ini disebut sebagai Super Murah Meriah?? Walaupun dirilis dengan harga 1,6 jutaan (misal Indonesia lebih mahal) maka tetap terlihat kan kalo Huawei berusaha membunuh pasaran dengan kelas spesifikasi dan Harga yang ditawarkan??

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan dirilis tanggal 15 April lalu di Indonesia, namun kabarnya juga diundur, mungkin dalam 1-2 minggu kedepan.

Biar bagaimanapun, Smartphone ini sangat menarik, dengan Dual SIM LTE, versi 5.0 Lollipop (Bisa diupgrade), RAM 2GB dan tentu saja kamera yang mengesankan, Huawei pun tidak mau kalah dengan pasukan Xiaomi dan Lenovo yang berperang di garis depan penjualan Smartphone best budget.

Deteksigadget

No Responses

Write a response