ZTE Blade S6 Plus dengan Layar 5,5 inci Segera ke Indonesia s

ZTE Blade S6 Plus dengan Layar 5,5 inci Segera ke Indonesia

ZTE Blade S6 Plus atau juga bisa disebut ZTE Blade S6+ bakal hadir di Indonesia, Smartphone ini tidak lain adalah versi ‘sedikit’ lebih besar dari ZTE Blade S6 yang terlebih dahulu hadir di Indonesia dan penjualan dibuka melalui flash sale Lazada Indonesia, gadget ini terdeteksi kehadirannya lewat web postel Indonesia.

ZTE Blade S6 Plus dengan Layar 5,5 inci Segera ke Indonesia s

ZTE Blade S6 sendiri sebenernya baru dirilis pada Mei 2015 lalu di Indonesia, dan ternyata peminatnya cukup banyak, dan kali ini versi plus nya bakal menyusul.

Tampil dengan layar 5,5-inci IPS dengan resolusi HD (720×1280 pixel) sehingga lebih cocok bila dibilang phablet atau note, bodi nya ramping hanya 7,7 mm sama dengan Blade S6 biasa, lalu bezel yang tipis hanya 2,2 mm dan juga terdapat fitur home button notification, artinya lampu notifikasi adalah bentuk cincin melingkar pada tombol home dibawah layar. Tampilannya Elegan khas Smartphone Premium.

ZTE Blade S6 Plus sudah menggunakan Android versi 5.0.2 Lollipop terbaru dengan antarmuka pengguna MiFavor 3.0 UI dari ZTE. juga menggunakan prosesor Octa-core (Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53) Qualcomm Snapdragon 615 (MSM8939) dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 64GB.

Secara teknis, perbedaan hanya ada di dimensi dan ukuran layar saja, selebihnya tetap sama. Smartphone ini tersedia dua slot SIM Card, lebih tepatnya Nano SIM yang ukurannya lebih kecil lagi dari Micro SIM.

ZTE Blade S6 Plus dilengkapi kamera belakang 13-megapixel autofocus dengan sensor Sony IMX214 dan LED flash. Sedangkan kamera buat selfie di depan adalah 5-megapixel, Batere nya berkapasitas lebih besar yakni 3000mAh. Konektivitas yang tersedia antara lain Bluetooth, Wi-Fi, GPS/ A-GPS, 4G LTE, dan Micro-USB.

Harga ZTE Blade S6 Plus

Harga ZTE Blade S6 Plus adalah $299 atau setara dengan 4 Juta Rupiah, tentu saja dengan kurs dollar super anjlok saat artikel ini diketik, harga ini praktis lebih mahal hingga 1 juta rupiah dari versi Blade S6 plus, namun secara harga global hanya lebih mahal $50 atau bisa diambil kesimpulan bahwa harganya nanti di Indonesia berada di rentang 3,5-4 Juta rupiah.

Lalu apakah ZTE Blade S6 Plus ini bakal meneruskan kesuksesan saudara kembarnya?? kita tunggu saja kehadirannya di sini

Deteksigadget

No Responses

Write a response