Samsung Galaxy A8 dengan Sensor Sidik Jari Segera ke Indonesia s

Samsung Galaxy A8 dengan Sensor Sidik Jari Segera ke Indonesia

Samsung Galaxy A8 adalah produk terbaru dari Samsung yang baru saja diumumkan pada bulan Juli 2015 lalu dan dikatakan bahwa Smartphone kelas premium ini dikhususkan untuk pasar Asia dan Eropa, khusus di Asia kali ini Indonesia adalah salah satunya dimana kode SM-A800F sudah eksis lulus sertifikasi postel Indonesia.

Samsung Galaxy A8 dengan Sensor Sidik Jari Segera ke Indonesia s

Samsung Galaxy A8 (SM-A800F) disebutkan memiliki casing dan rangka metal dengan ketebalan hanya 5.9 mm saja, seri A mengingatkan ke versi Alpha dimana mereka menggunakan bodi metal. Fitur kunci produk ini adalah sensor sidik jari sehingga wajar bila dianggap sebagai flagship Samsung generasi selanjutnya, entah dimana letak sensor ini, di layar atau tombol Home.

Spesifikasi Smartphone ini masih belum jelas, tapi dari data yang ada disebutkan kalo gadget canggih ini dibekali layar 5,7 Inci super AMOLED beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang menghasilkan kerapatan piksel 386 ppi, dan ini artinya lebih pas bila disebut phablet.

Samsung Galaxy A8 (SM-A800F) dibekali chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53) dengan RAM 2GB dan dua versi memori internal yaitu 16 dan 32GB, itu juga masih bisa ditambah via slot ekspansi kartu SD hingga 128 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop dengan Dual SIM, SIM 2 nya berfungsi secara Hybrid sebagai slot kartu SD juga.

Terdapat kamera belakang 16 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya 5 Megapixel rasanya sudah cukup buat penggemar selfie.

Konektivitas yang ditawarkan antara lain Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, bluetooth v4.1, A-GPS, GLONASS dan micro USB 2.0, Semua performanya didukung batere berkapasitas 3050 mAh.

Harga Samsung Galaxy A8 (SM-A800F) masih belum diumumkan, dikabarkan kalo rilis resmi akan dilakukan pada Agustus 2015 ini, jangan heran bila harganya nanti bisa diatas 5 juta Rupiah, Samsung gitu lho 😉

Deteksigadget

No Responses

Write a response