Lenovo Vibe P1 dengan Batere 5000 mAh dan Fingerprint Segera ke Indonesia

Lenovo Vibe P1 dengan Batere 5000 mAh dan Fingerprint Segera ke Indonesia

Lenovo Vibe P1 yang dirilis bersamaan dengan Lenovo Vibe P1m dan Lenovo Phab Plus dan keduanya juga baru dirilis di Indonesia dengan harga yang lumayan bikin kantong bolong, kini dalam waktu dekat bakal juga hadir di Indonesia, Smartphone kelas menengah ini juga diperkenalkan di IFA 2015 beberapa waktu lalu.

lenovo_vibe_p1

Desain Lenovo Vibe P1 lebih elegan dan mewah, dengan aksen metalik khas Smartphone masa kini, tentu saja bakal keluar dari kebiasaan pola membosankan yang ada di Smartphone pada umumnya.

Lenovo Vibe P1 menjalankan OS Android 5.1 lollipop dan didukung dengan batere yang cukup besar yakni 5000 mAh, ini adalah salah satu fitur kunci yang ada di gadget ini.

Untuk spesifikasinya, Lenovo Vibe P1 tampil dengan layar 5.5-inci full-HD (1080×1920 pixel) IPS dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3, jadi intinya lebih cocok bila disebut sebagai Note atau Phablet.

Phablet ini dibekali prosesor Snapdragon 615 octa-core 1.5GHz dipadu GPU Adreno 405, itu juga masih didukung RAM 3GB dan memori internal 16GB yang juga dapat diekspansi via kartu SD (belum ada data kapasitas maksimal)

Dari segi fotografi, Lenovo Vibe P1 memiliki kamera belakang 13-megapixel autofokus lengkap dengan Dual LED Flash dan kamera depan 5-megapixel, Konektivitas yang ditawarkan antara lain dual-SIM yang mampu menghadirkan kecepatan 4G LTE, lalu A-GPS, S-GPS, Wi-fi, bluetooth 4.1, USB OTG 1.3 dan Micro USB 2.0.

Selain batere 5000 mAh sebagai fitur kunci, Lenovo juga membekali Smartphone ini dengan sensor sidik jari yang terletak di tombol home bagian bawah layar.

Harga Lenovo Vibe P1 pada saat rilis adalah $279 atau setara dengan 4,2 Juta Rupiah tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Silver, Abu-abu dan Emas, kemungkinan besar bila hadir di Indonesia nanti harganya tidak akan jauh beda. Lalu kapan bakal hadir di Indonesia? Sepertinya sih masih November 2015 ini.

Deteksigadget

No Responses

Write a response