ZTE Blade S7 T920 Dengan Kamera Depan 13MP dan Fingerprint Siap ke Indonesia a

ZTE Blade S7 T920 Dengan Kamera Depan 13MP dan Fingerprint Siap ke Indonesia

ZTE Blade S7 T920 adalah salah satu produk terbaru ZTE di segmen kelas menengah keatas, dirilis pada pertengahan November 2015 lalu di Shanghai, Cina, kini produk ini segera hadir di Indonesia setelah jejaknya terendus di web postel Indonesia dengan kode T920 yang tidak lain adalah Blade S7 LTE, Sebelumnya ZTE Blade A711 Dirilis di Indonesia juga dengan sensor sidik jari

ZTE Blade S7 T920 Dengan Kamera Depan 13MP dan Fingerprint Siap ke Indonesia a

Produk ini disebut oleh ZTE sebagai “Smartphone sempurna untuk penggemar selfie”, dan ZTE menargetkan keuntungan lebih di trend selfie yang populer belakangan ini, terutama di Indonesia sendiri dimana populasi maniak selfie menggila, bahkan sampai mengakibatkan beberapa tanaman bunga Amarillys di Bantul Yogyakarta Rusak akibat banyak yang ingin selfie berlatar belakangan bunga tersebut.

ZTE Blade S7 sebagai smartphone selfie memiliki dua kamera 13-megapixel di depan maupun belakang, kedua kamera tersebut juga ditemani dengan LED Flash, kamera depan memiliki teknologi autofokus kekinian yaitu PDAF (Phase Detection Auto Focus) dengan kecepatan hingga 0.1 detik, selain itu juga dilengkapi 14 mode pilihan beautifikasi.

Kamera belakanganya dilengkapi fitur Auto Shoot, Selective Focus dan Laser Auto Focus. Smartphone ini tampil dengan layar 5 inci Full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan piksel mencapai 445 ppi, Smartphone dengan bodi metal ini memiliki rasio layar ke bodi mencapai 72,1 persen,,, sama dengan Zenfone 2 series. Di layarnya terdapat perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

ZTE Blade S7 menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka pengguna MiFavor 3.2 UI, Performanya mengandalkan prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 processor dipadu RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Produk yang disebut sebagai penerus dan upgrade dari ZTE Blade S6 ini membawa segudang fitur gesture seperti yang ada di gadget tersebut, disebut sebagai Smart Sense. Kemudian juga ada sensor sidik jari yang terletak di bawah layar sekaligus tombol home.

Hal keren lain yang ada di ZTE Blade S7 adalah fitur One Press Launch, dimana pengguna bisa membuka aplikasi yang berbeda dengan sensor sidik jari yang berbeda, jadi tiap sidik jari bisa berfungsi membuka aplikasi tertentu.

Konektivitas yang ditawarkan adalah 4G, Wi-fi, Bluetooth, GPS, A-GPS, Micro USB 2.0 dan konektivitas standar lainnya, di balik ketebalan bodi 7.2 mm nya, terdapat batere 2500 mAh non-removable.

Harga ZTE Blade S7 adalah $279 atau setara dengan 3,8 Juta Rupiah, namun kira-kira berapakah harga produk ini setelah Dirilis di Indonesia nantinya? kita tunggu saja.

Deteksigadget

No Responses

Write a response