Harga dan Spesifikasi Vivo V3 di Indonesia dengan RAM 3GB sa

Harga dan Spesifikasi Vivo V3 di Indonesia dengan RAM 3GB

Vivo V3 akhirnya resmi dirilis di Indonesia menjelang akhir Mei 2016, sebelumnya di pertengahan Mei lalu produk ini terdeteksi bakal hadir di Indonesia setelah jejaknya terendus di web Postel Indonesia, tidak biasanya dengan produk Vivo sebelumnya, kali ini harganya cukup bersaing.

Vivo V3 dengan RAM 3GB Akan Rilis di Indonesia ss

Produk ini pada tanggal 26 Mei 2016 dengan brand Ambassador Agnes Monica, dan seperti yang bisa diduga, Penampilan Vivo V3 terkesan masih sama saja seperti produk-produk Vivo sebelumnya, tetap tampil langsing dan elegan

Spesifikasi Vivo V3

Smartphone ini menjalankan Funtouch OS 2.5 berbasis Android 5.1 Lollipop, tampil dengan layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel dan menggunakan bodi metal.

Performanya didukung prosesor 1.5 Ghz Octa Core Qualcomm Snapdragon 616 yang dipadu RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB lengkap dengan slot ekspansi kartu SD hingga 128GB. Sebenernya ada juga opsi memori Internal 16GB, tapi sepertinya tidak dihadirkan di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Vivo V3 di Indonesia dengan RAM 3GB sa

Dari segi fotografi, Vivo V3 punya keunggulan dengan kamera belakang 13 Megapixel autofokus cepat PDAF (Phase Detection AutoFocus) dan LED flash, sedangkan kamera depannya ada 8 Megapixel. Terdapat pemindai sidik jari yang terletak di belakangnya yang mampu membuka kunci smartphone dalam 0.5 detik.

Konektivitas yang didukung antara lain 4G LTE, Bluetooth 4.1, Wi-fi b/g/n, GPS, A-GPS dan Micro USB 2.0, semua performa ditunjang batere berkapasitas 2550 mAh yang memang cukup kecil.

Harga Vivo V3

Harga Vivo V3 adalah Rp. 3.499.000,- atau anggap saja 3,5 Juta tersedia hanya dalam warna emas, harga ini cenderung lebih murah dari harga rata-rata produk Vivo di luar negeri yang mencapai $280 atau setara dengan 3,6 Juta Rupiah. Harga ini bagi Vivo cukup rasional, karena biasanya dengan spesifikasi ini bila harga diatas 4 Juta pun tidak heran, tampaknya Vivo memang punya niat bersaing lebih baik di Indonesia

Saat ini masih berstatus preorder di blibli antara tanggal 26 Mei sampai 10 Juni 2016.

Mengenai konektivitas, kami sendiri tidak yakin apakah 4G LTE diatas benar-benar tersedia di Smartphone ini, mengingat produk ini dijual di Blibli dan tidak kami temuka satu pun kata 4G LTE di halaman penjualan, kasusnya sama seperti Oneplus X dan Coolpad Max Lite.

Sepertinya sang calon konsumen harus menyiasati lebih baik atau mengecek lebih lanjut produk yang akan dibeli.

Deteksigadget

No Responses

Write a response