BlackBerry Dallas Passport Silver Edition: Harga dan Spesifikasi 1

BlackBerry Dallas Passport Silver Edition turun Harga di 2017: Drastis

Kami baru tau kalo ternyata BlackBerry Passport Silver Edition atau Dallas mengalami penurunan harga, semenjak pertama dirilis pada Oktober 2015 lalu, tentu memang tidak relevan bila membicarakan Blackberry di jaman ini sebagai smartphone pilihan.

BlackBerry Dallas Passport Silver Edition: Harga dan Spesifikasi 1

Jadi disini lebih cocok bila membicarakan sensasi klasik, karena biar gimanapun yang namanya keypad fisik, tentu masih ada peminat walaupun hanya nol koma sekian persen.

Disini seperti biasa desain versi Silver alias Dallas ini gak begitu berbeda dengan versi Passport yang sebelumnya.

Spesifikasi dan Fitur BlackBerry Passport Silver Edition (Dallas)

Blackberry Dallas ini dibekali layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 1440 X 1440 pixels yang berbentuk persegi. Mesinnya menggunakan 2.2 Ghz Quad core Krait 400 yang dikombinasi RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sistem operasi yang digunakan yaitu Blackberry OS 10.3.2 terbaru dan hanya mengakomodasi satu buah Nano SIM Card, terdapat slot ekspansi via kartu SD hingga 128GB.

BlackBerry Dallas Passport Silver Edition: Harga dan Spesifikasi 3

Dari segi kamera, Blackberry Dallas mengandalkan 13 Megapixel autofokus di belakang lengkap dengan OIS dan LED Flash, sedangkan kamera depannya 2 Megapixel.

Konektivitas yang ditawarkan antara lain 2G/3G dan tentu saja 4G LTE, kemudian Bluetooth 4.0, GPS, GLONASS, Wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac, USB 2.0 dan Miracast. Semua nya didukung batere berkapasitas 3450 mAh Non-removable.

Harga Blackberry Passport Silver Edition (Dallas) di 2017

Harga Smartphone Blackberry Passport Silver Edition (Dallas) bila mengacu ke Erafone adalah Rp. 3.999.000,- atau anggap saja 4 juta Rupiah tersedia dalam warna Hitam saja. Penurunan harga yang drastis karena 16 bulan lalu masih dijual dengan harga Rp. 7.999,000,- atau 8 Juta Rupiah, Jadi banting harga hingga 50%.

Harga ini memang termasuk murah bila mengacu ke pasaran Internasional yang tembus hingga $350 (4,7 Juta Rupiah). Tapi bila melihat kompetisi smartphone saat ini, maka kita sudah tau jawabannya, dan sekali lagi, biarkan brand yang berbicara.

Deteksigadget

1

No Responses

Write a response