Vivo V5 Plus dengan kamera depan Ganda Siap Hadir di Indonesia 1

Vivo V5 Plus dengan kamera depan Ganda Siap Hadir di Indonesia

Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan bakal hadirnya smartphone flagship lagi yang bakal dibekali kemampuan spesial di bidang fotografi, bernama Vivo V5 Plus yang dirilis di awal Januari 2017 ini di negara asalnya.

Vivo V5 Plus dengan kamera depan Ganda Siap Hadir di Indonesia 3

Cukup mengejutkan ternyata bakal cukup cepat dihadirkan di Indonesia, setidaknya pengumumannya sudah muncul, dan kemungkinan tanggal rilis antara tanggal 3 – 5 Februari 2017 ini.

Bisa dibilang kalo V5 Plus ini bakal menjadi pelengkap dari Vivo V5 yang terlebih dahulu eksis di Indonesia

Spesifikasi Vivo V5 Plus

Nilai jual yang unik dari Vivo V5 Plus adalah penggunaan dua kamera depan, lensa pertama adalah 20 Megapixel Sony IMX376 dengan apertur f/2.0 dan lensa 5 elemen, sedangkan lensa kedua adalah 8 Megapixel dengan apertur f/2.0.

Cara kerja kamera kurang lebih sama dengan iPhone 7 Plus. Lensa pertama mengambil gambar normal, sedangkan lensa sekunder mengambil informasi kedalaman bidang. Tersedia juga Soft Flash untuk selfie di depan supaya tetap eksis meski di kondisi kurang cahaya.

Yeah, kita bisa mengharapkan beberapa efek Bokeh saat sedang berselfie ria.

Vivo V5 Plus tampil dengan layar 5.5 inci Full HD dengan kaca 2.5D Gorilla Glass 5, kamera belakangnya mengandalkan 16 Megapixel dengan apertur f/2.0 yang mampu merekam video berkualitas 4K.

Vivo V5 Plus dengan kamera depan Ganda Siap Hadir di Indonesia 1

Mesin Vivo V5 Plus ditunjang oleh Snapdragon 625 Octa Core dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Di dalam bodinya tersedia batere 3160 mAh.

Vivo juga menempatkan sensor fingerprint dibawah layar, serta chip audio Hi-fi AK4376. Sayangnya smartphone ini masih belum dibekali Nougat, melainkan masih menjalankan FunTouch OS 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Mobilitas Vivo V5 Plus memang termasuk terbaik di kelasnya, dengan bobot 158.6 gram dan berdimensi 152.58 x 74 x 7.26 mm, Yup, walaupun tipis tapi batere tetap besar.

Smartphone ini hanya tersedia dalam satu warna saja, yakni Emas. Selain Indonesia, yang akan mendapatkannya duluan adalah India, Malaysia, Myanmar dan Thailand.

Deteksigadget

No Responses

Write a response