Resmi! Oppo F5 rilis Tanggal 13 November: Cek fitur Kameranya! 3

Resmi! Oppo F5 rilis Tanggal 13 November: Cek fitur Kameranya!

Oppo Indonesia sudah resmi mengumumkan tanggal rilis dari Oppo F5, sebuah smartphone selfie kekinian yang cukup ditunggu penggemarnya, perilisan akan berlangsung di Jakarta, tanggal 13 November 2017.

Resmi! Oppo F5 rilis Tanggal 13 November: Cek fitur Kameranya! 1

Seperti yang kita ketahui, Oppo F5 merupakan smartphone yang ditujukan untuk negara berkembang, dua negara lain yang diketahui, yakni Filipina dan Malaysia bakal mendapatkannya lebih dulu, yakni di akhir Oktober 2017 ini.

Sedangkan Indonesia pada pertengahan November. Belum ada kabar mengenai kehadiran di negara lain, misalnya Vietnam dan Thailand. Rumornya versi lebih tinggi smartphone ini juga akan hadir di negara asalnya, tapi dengan nama yang berbeda.

Seperti pada jajaran smartphone selfie expert sebelumnya, kemungkinan besar Oppo akan mengusung lebih dari satu varian F5. Namun, belum jelas berapa tipe dan mana yang akan hadir di Indonesia. Misalnya mengacu ke seri Oppo F3, maka harusnya bakal ada Oppo F5 Plus.

Nah, Oppo F5 nantinya bakal hadir dengan layar 6 inci 18:9 beresolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixel, sehingga selain punya fitur utama fotografi, juga bakal punya kelebihan dari sisi multimedia.

Fitur Kamera di Oppo F5

Smartphone pertama Oppo dengan rasio 18:9 ini memiliki Beauty Recognition Technology yang dibenamkan pada kamera selfie. Ini adalah fitur kecerdasan buatan untuk menghasilkan hasil gambar yang lebih nyata dan natural.

Resmi! Oppo F5 rilis Tanggal 13 November: Cek fitur Kameranya! 3

Cara kerjanya adalah dengan menganalisa dan mengenali secara detail subjek foto mulai dari jenis kelamin, usia, warna dan jenis kulit. Secara spesifik, Fitur A.I. Beauty Recognition akan melakukan pemindaian lebih dari 200 titik pada wajah dan mengenali setiap detail keunikan dari wajah subjek seperti pada bagian hidung, lekuk pipi bahkan bentuk dagu.

Kemudian juga melakukan perhitungan terhadap kondisi cahaya sekitar yang nantinya akan dihubungkan dengan database foto global untuk mereferensikan hasil selfie subjek.

Nantinya setelah kalkulasi dan penelurusan database ini dilakukan oleh kecerdasan buatan ini, maka akan mendapatkan foto yang diinginkan tersebut.

Keren? jelas!, spesifikasinya juga gak kalah mantap, rumor penggunaan RAM 6GB, memori internal 64GB, Snapdragon 660, kamera depan ganda 16MP, kamera belakang 20MP kami harapkan bisa menjadi kenyataan.

Deteksigadget

No Responses

Write a response