Asus Zenfone 4 Max dan Selfie Turun Harga: Persiapan Zenfone 5? f

Asus Zenfone 4 Max dan Selfie Turun Harga: Persiapan Zenfone 5?

Sepertinya belakangan ini Asus Indonesia tampak kurang agresif, kalo biasanya setiap seri Zenfone selalu merilis produk secara lengkap, kali ini tidak berlaku untuk Asus Zenfone 4 Series.

Asus Zenfone 4 Max dan Selfie Turun Harga: Persiapan Zenfone 5? f

Varian Asus Zenfone 4 Series yang dirilis cuma sekedar Zenfone 4 Max dan Zenfone 4 Selfie, dan kami sendiri heran kenapa varian utama Zenfone 4 tidak hadir disini.

Bisa dibilang kalo Asus memang cukup tertinggal kalo untuk urusan mengikuti tren, kesalahan dari tren gadget itu sendiri adalah arus yang terlampau cepat, sebuah tren diikuti dengan tren yang lain, menjadikan tren sebelumnya terkesan kadaluarsa.

Sejak 2017, tren dunia smartphone berubah cepat, terutama di layar, mulai dari tri-bezel-less yang diikuti layar tipe 18:9, hingga penampilan ala iPhone X dengan cekungan diatas layar yang secara instan merubah semuanya.

Lalu apa hubungannya dengan Asus? Ya, Asus dengan produk seri global nya mungkin terlalu sibuk menyiapkan produknya untuk mengikuti tren. Karena bila mengacu pada kompetisi produk dari sebuah merek saat ini, Asus Zenfone 4 series bisa dibilang berada di “tren kuno”, ironis.

Asus Zenfone 4 Max dan Selfie Turun Harga: Persiapan Zenfone 5? 1

Itulah praduga tim Deteksigadget.com mengapa cuma ada dua model Zenfone 4 yang eksis di Indonesia. Dan kedua model tersebut sedang turun harga, wow.

Seperti terlihat pada gambar diatas, Asus Zenfone 4 Max Pro mengalami penurunan harga sebanyak 250 ribu Rupiah, sehingga sekarang menjadi Rp. 2.749.000,-.

Sedangkan untuk Asus Zenfone 4 Selfie lebih drastis lagi, versi standar turun 400 Ribu sehingga sekarang menjadi 3,1 Juta Rupiah. Sedangkan untuk varian Selfie Pro masih tetap 5 Juta Rupiah.

MWC 2018 dikabarkan akan menjadi tempat Asus merilis produk terbarunya, dan tentu saja semua bocoran menyebutkan kalo Zenfone 5 tersebut akan lebih trendy, mari berharap agar bisa segera rilis di Indonesia.

Deteksigadget

4

No Responses

Write a response