Sambut Infinix Hot S3: Dengan chip Snapdragon dan Layar Rasio 18:9 1

Sambut Infinix Hot S3: Dengan chip Snapdragon dan Layar Rasio 18:9

Infinix menepati janjinya dengan merilis smartphone dengan prosesor Snapdragon, bernama Infinix Hot S3 yang bila melihat kilas balik beberapa waktu lalu, juga dikonfirmasi akan hadir di Indonesia.

Sambut Infinix Hot S3: Dengan chip Snapdragon dan Layar Rasio 18:9 1

Phablet terbaru Infinix ini bakal hadir untuk kelas menengah dan hadir dengan penampilan dan performa yang lebih kekinian, cocok untuk pasar global.

Infinix Hot S3 ini adalah phablet Dual Nano SIM yang sudah menjalankan OS Android 8.0 Oreo terbaru dengan antarmuka pengguna XOS 3.0 Hummingbird.

Ukuran layar yang tidak biasa yakni 5.65 inci tapi masih beresolusi HD 1440 x 720 pixel bertipe layar 18:9. Phablet ini diklaim punya rasio layar ke bodi mencapai 81%.

Kemudian ditenagai prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 430 dengan GPU Adreno 505, tersedia dua versi memori, yaitu RAM 3GB dengan internal 32GB, dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB, itu juga masih bisa ditambah via kartu SD.

Sambut Infinix Hot S3: Dengan chip Snapdragon dan Layar Rasio 18:9 3

Tersedia kamera belakang tunggal 13 Megapixel dengan PDAF, f/2.0, lensa 5 elemen dan Dual LED Flash. Dan kamera depan 20 Megapixel juga dengan Dual LED Flash membuat Infinix Hot S3 menjadi salah satu smartphone selfie yang diperhitungkan.

Memang, sejauh ini kami belum mendapati ada smartphone dengan LED Flash ganda di depan, diharapkan bisa mengambil gambar selfie yang terang, walaupun di kondisi kurang cahaya.

Konektivitas yang tersedia adalah 4G VoLTE, 3G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS, A-GPS dan sayangnya masih pakai Mikro USB. Di phablet ini juga ada fingerprint di belakang dan baterai 4000 mAh dengan xCharge.

Sementara ini Infinix Hot S3 baru ada di India saja, harganya adalah Rs. 8999 (Setara 1,9 Juta Rupiah) untuk versi RAM 3GB, dan Rs. 10999 (Setara 2,3 Juta Rupiah) untuk versi RAM 4GB.

Prediksi harga oleh Deteksigadget bila dirilis di Indonesia adalah masing-masing 2 Juta dan 2,5 Juta Rupiah, perkiraan harga tersebut bisa lebih mahal hingga 300 ribu Rupiah, tau sendiri lah, Indonesia.

Sip, kita nantikan saja eksistensinya 😉

Deteksigadget

3

No Responses

Write a response